Friday, December 17, 2010

morning,18.

morrrrrrrrning! welcome 18=) and HappyBuzzDay kak @siwymadinah & adik @natasyawijaya..GBU!<3.

oke, pagi ini tgl 18 desember 2011.. eh gadeng 2010 hiehie=_= dan skrg jam 07:05 dan gw udh bangun.......OWKAY! dan hari ini adalah........PEMBAGIAN RAPOT OHNOOOOOOOO":}^)&(%_)(!(@()#)%_x dan gw sih boleh 'agak bersyukur' karna apa....karena mamah papah gw males ambil rapot gw. owkay ini bnr2 gamsk akal. bnr2 gbener nih orgtua kyk gini whowmwhowmm. krn apa 3kakak gw udh kuliah semua dan mamah papah gaharus pusing kesklh untuk ambil rapot...JADIIIIIIIII mamahpapah gw mau ambil rapot gw sesudah liburan atau pas msk.

*nyamper mamah yg lagi smsan*
"mah, ambil rapot ade dong jam8 disekolah" "aduh.. abis masuk bisa kan? abis masuk aja deh atau ade tanya papah"

*nyamper papah yg lagi pake sepatu*
"PAAAH ambil rapotku dong jam8 disklh" "mamah ajalah" "mamah gamau bilangnya abs liburan aja ambilnya" "yaudah papah juga"

hmm...oke. agak gabnr mrk smua-_-" tp gw alhamdullilah deh. dan uang jajan tiap hari+uang jalan tiap hari ttp ada WHOAHWOHAOHWOHOAHOWHO SUJUDSYUKURRRRRRRR.
kan mayan jajan sklh tiap hr 20rb. trs uang sabtu 150. alhamdullilah nih. dan smg pas msk nilai rpt gw bagus AMIIIIIIIIN. dan jgn smp ya si utol lebay2 gjls.&have a nice day everyone..bye!

No comments:

Post a Comment