Sunday, January 16, 2011

my birthday wish-list!

20 hari menuju 5 February!!! YUHUUUUUUUUUU 15 YEARS OLD:-) dan gw punya permintaan yang bener berharap ada di hari ulangtahun gw:-) this is it.........

1. IceCream Cake

2. doll3. balloon

4. iPod
5. 1day full with...Family, Frieds, Cat &you......HAHAHAHA


1. icecream cake. mau bgttttt ulangtahun gw cake nya itu icecream cake. sebenernya engga harus 'haagen dazs' apapun icecream cake gw mau. WITHOUT 'cheese'

2. boneka. amat sangat mau boneka dari semua orang yang sayang sm gw;-) pgn banget trs nanti setiap yg ngasih boneka ke gw, nama bonekanya org itu sendiri yg ngasih:-p dan engga harus boneka kucing sih *walau gw mau bgt boneka kucing diatas* mario, bear, hellokitty, APAPUN deh yg ada dipinggir jalan jg engga apa2. pkknya....everyone,please give me some doll:-)

3. balon. OHNOOOOOOO GW MAU BALON YANG BANYAAAAAAK!!!!!!! BALON ABANG-ABANG JUGA ENGGAK APA-APA

4. iPod. yg ini sbnrnya drdulu sih....mau iPod. APAPUN! kecuali itouch. gw gmau itouch udh bosen. mau nano, shuffle...apa aja. initnya mau iPod

5. yg ini amat sangat mau:-) seharian sm keluarga, temen-temen, kucing gw, dan e-l-o HAHAHAHAHAHA canda-_- pkknya mau seharian sm org2 yg gw sayang.

sebenernya adasih permintaan ke6 yaitu.............pergi ke mesir WAKAKAKAKAKAKKAKA pgn bgt ke mesir, amat sangat kepingin. engga bohong! semoga ada gitu ticket kemesir turun dari bumi dan emg sengaja tuhan kasih buat gw:-p AMIN!
semoga Allah ngabulin permintaan gw diulang tahun gw tahun ini AMIIIIIN!;-)


No comments:

Post a Comment